Headlines News :
Home » , , , , , , » Massa SAYANG, Banjiri Enrekang

Massa SAYANG, Banjiri Enrekang

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 02.06

Enrekang, Cakrawala News--Sekitar 30.000 massa pendukung SAYANG Jilid Dua (2) memadati beberapa ruas jalan di Kab.Enrekang sejak pukul 10 pagi (Minggu,13/01/2013). Massa yang bergerak dari Jalan Pahlawan menuju Lapangan Abu Bakar Lambogo ini, sempat macet di lampu merah kurang lebih 30 menit.

Tak ada yang menyangka kedatangan calon Gubernur bernomor urut 2 ini disambut begitu hangat oleh para pendukungnya.Selain memadati beberapa jalan di Kota Enrekang Lapangan Abu Bakar Lambogo yang berukuran 1400 meter persegi itu tak mampu menampung luapan massa yang datang dari 12 kecamatan di Kab. Enrekang.

Meskipun demikian, kampanye SAYANG yang menyita konsentrasi massa kurang lebih 3 jam ini berjalan lancar, tertib dan aman.Sahrul Yasin Limpo yang didampingi Agus Arifin Nu’mang dalam orasinya menyampaikan Visi dan Misi dirinya jika terpilih kelak.Intinya calon gubernur dan wakil gubernur ini akan melanjutkan proses pembangunan yang masih tersisa dan akan mensejahterakan masyarakat SULSEL.

Meski berjalan tertib, aman dan terkendali, kampanye akbar ini tetap mendapat pengawalan ketat oleh anggota kepolisian sebanyak 205 personil. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ika Waskita, S.H.


"Tugas yang kami lakukan ini, semata-mata adalah ingin agar semua proses PEMILUKADA berjalan aman dan terkendali tanpa hambatan apapun seperti yang kita inginkan bersama. Oleh karena itu selaku pimpinan saya sebagai Kapolres Enrekang selalu memberikan arahan kepada para anggota agar selalu berjaga-jaga di titik rawan terjadinya gesekan pada saat pelaksanaan kampanye", tegas Kapolres Enrekang AKBP Ika Waskita, S.H (SRY Y.N)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blog Koe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger