Headlines News :
Home » » Cara Buat Akun Email di Yahoo.com

Cara Buat Akun Email di Yahoo.com

Written By Unknown on Minggu, 09 Desember 2012 | 18.31


CAKRAWALA NEWS,-Bagi anda yang belum tahu bagaimana caranya membuat email di yahoo.com, maka anda wajib membaca tulisan ini.

Yahoo merupakan perusahaan penyedia layanan email yang sangat populer saat ini, ribuan orang mendaftar email di sana. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber setiap bulan ada 100 juta orang yang membuat akun emailnya.

Berikut ini tutorial cara membuat akun email di yahoo secara lengkap, ikuti langkah-langkahnya dengan benar sebagai berikut:

1. Pertama, Kunjungi halaman Yahoo Mail
2. Kemudian temukan tulisan Buat Account tepatnya pada bagian bawah-kanan SIGN IN atau bisa juga klik pada tulisan pengguna baru ? dan nantinya kita akan dibawa ke halaman login yahoo dan temukan kalimat Buat Account Baru, yang letaknya di bagian bawah.

memulai buat akun yahoo
Buat Akun Baru
3. Selanjutnya anda akan diminta untuk melengkapi data-data untuk pembuatan email, isikan dengan benar dan jangan lupa masukan kode captcha secara tepat. Untuk lebih jelas silahkan perhatikan gambar dibawah ini.
Form Isian yahoo

4. Klik tombol Buat Account Saya untuk memulai membuat email, jika berhasil maka akan tampak seperti gambar di bawah ini.

Pendaftaran Email Berhasil

5. Kemudian, klik tombol Lanjutkan. Maka akan tampak gambar kurang lebihnya seperti di bawah ini, hal ini menunjukan bahwa anda sudah berhasil membuat email di yahoo.
cek email dengan klik MAIL

Dengan mendaftar email di yahoo anda bisa mengirim dan menerima email dari teman-teman anda, tentunya secara gratis tanpa harus membayar.

Semoga tutorial cara buat akun email di yahoo ini bermanfaat bagi anda, jika masih ada kesulitan bisa mengajukan pertanyaan dengan mengisikan kotak komentar di bawah ini atau berkirim email ke redaksi_cakrawalanewsinfo@yahoo.com (ant).


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blog Koe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger