Headlines News :
Home » , , , , , , , » Massa ACC Membanjiri Lapangan Persibo Bone

Massa ACC Membanjiri Lapangan Persibo Bone

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 04.51

Para pendukung ACC di Persibo Bone
Watampone, Cakrawala News--Sejumlah simpatisan ACC, membanjiri lapangan persibo Watampone di Jln. Jendral Sudirman, pada pukul 2 siang tepatnya Rabu 16 Januari 2013. Massa yang datang dari berbagai elemen, antuasias menyambut kandidat Bupati Bone dan wakilnya 2013-2018. Saat dilaksanakan kampanye, suasana begitu semarak. Yel-yel pun dikumandangkan.Teriakan "ACC...!!!ACC...!!!oppoki....Bupati-ta'!!!", lalu diiringi musik Dangdut dengan artis-artis KDI.

Andi Ikhsan Galigo dan patnernya Andi Yuslim Patawari, Cabup Nomor urut 2 yang diusung oleh Calon Independen dalam hal ini non partai mampu berkompetisi dengan kandidat lainnya. Tergambar saat kampanye di gelar di beberapa tempat dukungannya pun membludak. Sebagian masyarakat mengatakan, "giliran orang muda berbuat untuk Bone”, itu ungkapannya.

Saat Andi Yuslim berorasi di depan pendukungnya di atas panggung sembari berteriak, ”pilih no 2, no 2 !!! Jangan yang lain!No urut 2 itu angker lho...!!?, dia punya arti...Maksudnya Andi cicang anak kedua dari Bupati Bone Idris Galigo dan saya sendiri anak no 2 juga. semoga saja, Tuhan memberkati no 2 bisa menang, itu alasannya mengapa kami pilih no urut 2...”, paparnya dengan ekplisit. Kita lakukan kampanye damai, tidak saling menghujat satu sama lainnya, bagaimana pemilihan kepala daerah ini, bisa berjalan sukses aman dan kondusif, saya teringat dengan Ucapan Bung Karno katanya, saya hanya butuh 10 orang pemuda itu sudah cukup untuk goyangkan dunia dan sekarang Bone hanya ingin dua pemuda saja, tidak perlu sepuluh! Insya Allah Bone pun bergoncang..!!!, ungkapnya optimis. Kita harapkan kerja sama yang baik dengan masyarakat dari semua unsur tanpa ada diskriminasi. Berikan kami kepercayaan, kesempatan, sebab kami ini masih muda. Kami ingin membangun Bone lebih maju lagi..!!!Potensi Sumber Daya Alam kita cukup maksimal untuk dikelola oleh seorang pemimpin yang bijaksana dan memperhatikan masyarakat Marginal dari keterbelakangan Sumber Daya Manusia. Ekonomi Kerakyatan tetap kami junjung tinggi”olehnya itu berilah kami waktu untuk berbuat di tanah kelahiran kami...!”, tuturnya dengan nada yang begitu tegas, membuat pendukung ACC bersorak dan terpukau mendengar lantunan kalimat kampanye yang tercuat dari bibir A. Yuslim.

Suasana Kampanye ACC di Persibo Bone
Pemilihan Bupati Bone periode 2013-2018, seorang Andi Cicang dengan Calon wakilnya Andi Yuslim adalah pasangan ideal, mencanangkan visi misinya ketika dirinya dinobatkan sebagai pemenang pemilu yang di takdirkan Oleh Sang Pencipta.”Kursi hangat kian memanas, visi-misi pun mulai didengungkan di depan publik. Dua sosok pemuda Bone yang memiliki simbol “Generasi Bone Yang Santun”. Bagian dari Visi dan Misi ACC antara lain,
  1. Mewujudkan pemerintahan yang interpreneur.
  2. Meningkatkan kualitas  Sumber Daya  Manusia ( pemberdayaan masyarakat )
  3. Membangun infrastruktur yang handal 
  4. Mempercepat pertumbuhan ekonomi rakyat
  5. Penanggulangan kemiskinan
  6. Revitalisasi pertanian
  7. Pemberdayaan koperasi UKM
  8. Peningkatan pengelolaan BUMD/dan UPTD
  9. Peningkatan kemampuan IPTEK
  10. Perbaikan iklim ketenaga-kerjaan
  11. Pengembangan produk unggulan dan andalan Daerah
  12. Pembentukan daerah tujuan wisata
  13. Pengelolaan keuangan Daerah yang berorientasi kepentingan dan kebutuhan masyarakat
  14. Peningkatan akses masyarakat terhadap pendidikan dan kesehatan yang berkualitas. (Ani Hasan)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blog Koe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger