Headlines News :
Home » , , , , , , » Densus 88 Tangkap 3 Teroris di Enrekang

Densus 88 Tangkap 3 Teroris di Enrekang

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 10.06

Polres Enrekang Gelar Operasi "CIPTA KONDISI"

Add caption
Enrekang, Cakrawala News-Terkait ditemukannya 3 teroris di kelurahan Kalosi, Kec. Alla Kabupaten Enrekang oleh Densus 88, maka Polres Enrekang saat ini giat melakukan operasi "Cipta Kondisi". Operasi tersebut dilakukan minimal dua kali seminggu, serentak Sekabupaten Enrekang dan atau secara acak, situasi dengan kondisi pada saat itu. Kapolres Enrekang AKBP Ika Waskita S.H mengatakan operasi dimaksud bertujuan memperkecil ruang gerak para teroris, melakukan penangkapan terhadap pengendara yang terbukti membawa  senjata api, senjata tajam, bahan peledak dan lain sebagainya yang dianggap berbahaya serta mengganggu ketertiban dan keamanan.

Sulawesi-Selatan disinyalir sebagai daerah terbesar ke-delapan di Indonesia menjadi sarang Teroris dan Kab. Enrekang termasuk di dalamnya.Hal Ini terbukti dengan ditangkapnya tiga orang teroris yakni Syarifuddin, Fadly, Sabri alias Papa Fahri  Bin Baco. Dan kini ketiganya telah diterbangkan ke Jakarta bersama barang bukti.

Kapolres Enrekang menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap pergerakan-pergerakan yang mencurigakan. Kapolres juga meminta kepada RT/RW  dan Kepala Desa agar mencatat dan  melaporkan jika ada warga yang masuk dan keluar di wilayah kerja mereka masing-masing untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan apalagi ini menjelang Pilkada sangat rawan dan rentan terhadap gesekan. ( Sry Y.N)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blog Koe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger