Headlines News :
Home » , , , , » Kesiapan PANWASLU BONE Menjelang PEMILUKADA

Kesiapan PANWASLU BONE Menjelang PEMILUKADA

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 03.46

Nurmala Dewi, S.Pd.

Watampone, Cakrawala News - Dalam rangka menjelang pemilihan kepala Daerah tingkat I dan II yang akan dilaksanakan secara bersamaan, yakni pada tanggal 22 januari 2013 mendatang, Panwaslu Kabupaten Bone sebagai penyelenggara pemilu daerah ini, sudah jauh-jauh hari menyiapkan segala sarana dan prasarananya untuk kebutuhan penyelenggara panwaslu sampai ke tingkat kecamatan, demikian penuturan Nurmala Dewi, S.Pd. selaku Sekertaris Panwaslu Bone, kepada Cakrawala News, di ruang kerjanya, kemarin (Jum'at, 12 januari 2013)."Untuk mensukseskan pemilihan kepala Daerah, baik itu pemilihan Gubernur maupun Bupati, kami diasup dana via APBD I sebesar 1,7 milyar dan APBD II 2,5 milyar, yang akan dipergunakan selama kegiatan pemilukada berlangsung.

Sementara ini kami (panwaslu:red) telah melakukan MOU, kepada pihak terkait guna melaksanakan pemilukada dengan baik dengan menggunakan anggaran seefektif dan seefisien mungkin sampai pada hari H-nya. Alhamdulillah 27 kecamatan siap bekerja dengan baik dan tak ada kendala teknis maupun kendala admnistrasi yang kami temukan di lapangan, kru kami siap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Bone, demi suksesnya pemilihan kepala Daerah yang tinggal beberapa hari lagi",lanjutnya.

"Sejak berdirinya Panwaslu Kabupaten Bone, kita sudah memberikan pelatihan bagi tenaga kami yang ada di kecamatan, koordinasi tetap berjalan sempurna, arahan serta pembekalan telah  dipersiapkan sedini mungkin, agar pada saat penyelenggaraan mereka tidak kaku dan pengawasan tetap intens, apalagi menyangkut administrasi", imbuhnya.(Ani Hasan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blog Koe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger