Headlines News :
Home » , » Dunia Belum Berakhir

Dunia Belum Berakhir

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 22.38

Ilustrasi Kiamat

Isu kiamat awalnya dihembuskan oleh suku maya dua tahun sebelum hari yang dimaksud tiba. Isu ini kemudian merambah keseluruh belahan dunia. bahkan perusahaan Hollywood membuat sebuah reflika visual dengan judul 2012. kengerian yang digambarkan mungkin hanya sepenggal dari dahsyatnya kiamat yang sesungguhnya. Ini ujian iman bagi orang yang bertaqwa dan meyakini tentang adanya kiamat.Seperti dijelaskan  dalam Al Qur’an.(Surat Al Qaari’ah 101-11 Ayat) Intinya, tak seorang pun tau... kapan kiamat tiba.

Pasca Isu Dunia Akan Berakhir pada Tanggal 21 Desember 2012

Cakrawala News,-Tanggal 21 Desember 2012 kini telah berlalui. terbukti  di hari itu Bumi ini tidak mengalami kejadian seperti yang diissukan sebelumnya. seperti yang dibicakan orang diberbagai media. Sepertinya Hari Kiamat 21 Desember 2012 akan benar-benar terjadi. Bahkan di sebuah media online yang cukup banyak pengunjungnya, dikabarkan banyak orang yang sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan terburuk pada hari itu. Sampai-sampai, warga di Yogyakarta mulai menimbun bahan makanan beberapa hari yang lalu.

Bahkan di Negara Perancis, tepatnya di Gunung De Bugarach, menjadi tempat yang paling banyak didatangi oleh sekte tertentu karena keyakinan mereka, kiamat akan segera datang. Dan menurut mereka Gunung De Bugarach adalah tempat yang paling aman menghadapi kejadian yang akan menghancur-leburkan dunia ini.

Sehingga pemerintah Perancis sudah menutup akses ke gunung tersebut. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya serbuan orang-orang fanatik, turis, bahkan para pemburu berita ke gunung tersebut. demikian pula yang terjadi di Jepang. seorang pria mengamuk disalah satu sekolah dan melukai puluhan murid karena terpengaruh oleh issu kiamat.

Paska 21 Desember, kembali direview untuk melihat kepanikan yang terjadi di beberapa Negara tidak terkecuali di Indonesia.Coba lihat dan baca penomena di gunung pic de Bugarach.Penutupan akses ke gunung itu dilakukan demi mencegah serbuan warga ke kaki gunung saat 21 Desember itu tiba.

Ratusan polisi dan petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengawasi keadaan dekat gunung tersebut, termasuk sebuah desa kecil di bawah kaki gunung itu. Jika warga desa itu ketahuan banyak yang naik ke gunung itu, maka akses dari desa mereka ke gunung itu pun akan ditutup.

Beberapa orang pintar percaya bahwa kalender suku Maya berakhir tepat di tanggal 21 Desember 2012, dan mereka melihat gunung Pic de Bugarach muncul sebagai satu-satunya gunung yang dianggap suci untuk tempat berlindung dari bencana mematikan itu.

Seyogyanya, kita mesti belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya, di mana 10 ramalan kiamat terdahulu tidak ada yang terbukti. Sebagai umat yang beriman, dengan adanya rumor atau ramalan tersebut, mestinya membuat kita tersadar, jika selama ini kita masih tidak perduli dengan Sang Pencipta, dan menjadi hamba yang bertaqwa di mata Ilahi. (Asri/net)

Sumber Gambar : citraindonesia.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Blog Koe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger